Porprov Sulteng 2010 :FPTI Donggala Gelar TC Berjalan

Untuk mengejar target perolehan 7 medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng 17-23 juli mendatang, Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengcab FPTI) Kabupaten Dongala segera menggelar Training Camp (TC) yang dimulakan minggu pertama Maret bagi para Atlet yang terpilih mewakili kabupaten tertua itu. “Untuk mencapai target 7 medali yang telah di patok oleh FPTI, maka dibutuhkan persiapan yang benar-benar maksimal agar atlet dapat menunjukan prestasi terbaiknya di Proprov nanti ” ujar Edy Wicaksono, Ketua Harian Pengcab FPTI Donggala, senin (8/3), disekertariatnya usai Rapat Kordinasi persiapan Pekan olahraga Provinsi yang akan dihelat di Tolitoli.
Program TC yang digelar lebih awal ini, akunya, karena memang membutuhkan persiapan yang matang sebelum menghadapi Porprov, “persaingan perebutan medali nantinya akan sangat ketat, karena itu kami mempersiapkan diri dari sekarang “ tandasnya.
Akan tetapi karena keterbatasan dana dan sarana yang dimiliki, maka FPTI donggala memutuskan untuk menggelar TC berjalan dimana pelaksanaan latihannya akan digelar dibeberapa lokasi yang menyediakan sarana untuk panjat dinding, program yang telah dimulai sejak pekan lalu ini di ikuti 8 orang atlet yang terdiri dari 5 atlet putra dan 3 atlet putri.
Selain melaksanakan TC berjalan, FPTI Donggala juga telah memprogramkan untuk melaksanakan uji coba resmi dalam berbagai kompetisi yang dilaksanakan sebelum event porprov, “ selain melaksanakan TC berjalan, kami juga telah memprogramkan uji coba resmi dalam berbagai kompetisi, ini penting untuk menilai perkembangan kemampuan atlit dan membaca kekuatan lawan” tambahnya.
Sementara itu kepala pelatih, Moh. Jihad mengatakan akan berupaya maksimal untuk mempersiapkan atlit kabupaten Donggala, agar bisa memenuhi target perolehan medali yang telah dipatok “ kami sudah menyusun program latihan bagi para atlet, dan ini akan dievaluasi bersama setiap bulannya, mudah-mudahan TC ini bisa berjalan dengan baik, agar para atlit bisa menggondol medali pada Porprov nanti” jelasnya.

Comments :

0 komentar to “Porprov Sulteng 2010 :FPTI Donggala Gelar TC Berjalan”

Posting Komentar

 

Sekertariat Kami

Sekretariat : Jl.Pelabuhan no.98 Donggala, Sulawesi Tengah
telp.0457.71245 HP.085241276576 Kontak Person edy/andi anwar.
email:fpti.donggala@yahoo.co.id

Agenda Penting

#24-31 Juli 2010 > Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) di Tolitoli
# Oktober 2010 > musyawarah cabang FPTI Donggala